Perhatikan Kesehatan Masyarakat Dimasa Pandemi, AMA Bagikan Puluhan Ribu Masker

Boltim, www.wartasulut.com – Salah satu calon bupati milenial Amalia Ramadhan S. Landjar merupakan sosok yang sangat merupakan seorang figur yang selalu mementingkan kesehatan rakyat.

Hal ini dibuktikan sejak masa Pandemi sekitar bulan maret lalu, Ama yang saat itu masih belum mencalonkan diri sebagai bupati dan masih berstatus Ketua KNPI boltim, Ia sudah membagikan sekitar 20ribu masker kepada seluruh masyarakat yang ada di boltim. Hal ini Ama lakukan untuk memperlambat sekaligus untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditahapan pilkada pun, Ama yang berpasangan dengan Uyun di Pilbub boltim, tak hanya menyediakan masker gratis, mereka juga menyediakan Face Shield untuk seluruh pendukung mereka yang hadir dalam kampanye, hal ini mereka lakukan semata-mata untuk mematuhi protap Covid-19 yang sudah di anjurkan pemerintah.
“Kami selalu mengingatkan kepada semua pendukung AMA-UKP untuk tetap selalu mentaati peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah demi untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini,” pungkas Calon Bupati nomor urut ini.

(Rifky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan