oleh

Pantau Lokasi TPS di Wilayah Ratim, Deky Siwi Ajak Masyarakat Salurkan Aspirasi serta Dengan Gunakan Protokol Kesehatan

IMG_20201208_191103

Ratahan Timur, WartaSulut.Com –Guna memastikan kelancaran jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), di Kecamatan Ratahan Timur ( Ratim) Camat Ratahan Timur Deky Siwi melakukan pemantauan langsung di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang ada di wilayahnya, Selasa (8/12)

Dalam kesempatan itu, Deky Siwi kembali mengingatkan tentang sarana protokol kesehatan agar dapat dipersiapkan seperti tempat untuk cuci tangan dan juga sabun. Pemilih juga diharapkan agar tidak kawatir karena dari pihak penyelenggara memastikan pilkada yang aman dan sehat

“Pilkada serentak 2020 kali ini, diselengarakan di tengah pandemi Covid-19. Masyarakat diharapkan untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Siwi

Ia pun berharap pada hari H nantinya, pemilih yang sudah selesai mencoblos, lagsung meninggalkan TPS agar tidak membuat kerumunan.

“Terapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19, dan bagi masyarakat yang telah selesai mencoblos segera kembali ke rumah masing -masing,” tandasnya.
Diapun berharap kepada seluruh wajib pilih yang ada di kecamatan Ratim untuk menggunakan hak pilihnya. Mari torang hadir di TPS untuk melakukan pencoplosan, ujar Siwi. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed