oleh

Barisan Muda Dapil 2 Lakukan Aksi Sosial Bantu Korban Kebakaran

Boltim, www.wartasulut.com – Barisan Muda yang ada di dapil 2 kabupaten bolaang mongondouw timur melakukan aksi sosial turun ke jalan dalam rangka melakukan penggalangan dana untuk musibah kebakaran yang menimpa pada keluarga yang ada di desa bangunan wuwuk kecamatan modayag barat.

Aksi ini dilakukan pada senin 21 desember 2020.

Pemimpin Aksi yang juga Koordinator Barisan Muda Dapil 2 Willmart Kanine mengatakan, Dan pada hari ini, kami juga ingin membuktikan bahwa kami Barisan Muda AMA-UKP memiliki hati nurani, tanpa memandang warna warni pilotik yang telah usai.

“Kami barisan muda adalah anak muda yang amanah tidak hanya terlibat dalam politik, tapi kami terlibat dalam kemasyarakatan dan ini bukti bahwa kami peduli kepada sesama kami rakyat boltim,” ujarnya sambil memberikan support kepada teman-temannya dalam melakukan aksi sosial ini.

Lanjutnya lagi, Perlu diketahui dari aksi ini juga terkumpul dana sebesar Rp 2.800.000 dan itu akan kami serahkan langsung kepada keluarga korban yang mengalami musibah.

“Ini merupakan wujud kami barisan muda yang saling membantu demi dan untuk masyarakat boltim. Karena kita semua sama karena yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan,” tutup lelaki yang sangat enerjik ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed