oleh

Cegah Penularan Covid 19 IMI Sulut Tunda Kegiatan Di Tahun 2021 Sampai Batas Waktu Tidak Ditentukan.

IMG-20201229-WA0004

Ratahan, WartaSulut. Com — Ketua IMI Sulawesi Utara James Sumendap SH menunda
semua kegiatan otomotif, baik kendaraan roda empat maupun roda dua sampai batas waktu belum ditentukan
Penundaan kegiatan tersebut dikarenakan terjadi peningkatan yang signifikan berkaitan dengan kasus Covid-19. Untuk itu Sumendap mengatakan bahwa
Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), telah mengeluarkan surat imbauan untuk seluruh kegiatan otomotif, baik mobil dan sepeda motor agar ditunda.
Surat edaran yang tertuang dalam
surat Nomor 160/IMI-SULUT/SM-MUNAS/MMI-2020/A/XIII/2020. yang terbit pada hari ini, Selasa (29/12).
Sumendap memgatakan surat edaran ini keluar karena melihat himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19, maka terhitung surat ini dibuat, kami tidak memberi ijin rekomendasi dan melarang segala bentuk kegiatan otomotif baik mobil dan motor dalam bentuk apapun yaitu baik kejuaraan maupun latihan bersama sampai saat adanya ketentuan ataupun aturan baru dari pemerintah mengenai Covid-19 jelas James Sumendap

” Jika dalam situasi seperti ini ada yang melaksanakan kegiatan otomotif, dimohon dengan hormat Polri secara berjenjang, baik dari Polda, Polres, maupun Polsek untuk dapat menindak dengan tegas memberhentikan, membubarkan, dan memproses hukum sesuai aturan yang berlaku bagi panitia pelaksana” ujar Sumendap yang tertuang dalam isi rekomendasi tersebut.
Ini saya lakukan untuk mendukung.program pemerintah pusat dan daerah dalam mencegah semakin meluas penularan Covid-19, tambah Sumendap. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed