Barisan Muda AMA-UKP Lakukan Aksi Solidaritas Bantu Kebakaran Di Desa Bangunan Wuwuk

Boltim, www.wartasulut.com – Barisan Muda AMA-UKP turun ke jalan untuk melakukan aksi solidaritas yaitu penggalangan dana dengan membantu kebakaran yang terjadi di desa bangunan wuwuk kecamatan modayag barat pada senin 21 desember 2020 sekitar jam 1 siang di depan alfamart desa togid dan di pertigaan modayag.

Koordinator Kabupaten Barisan Muda AMA-UKP Iqbal Paputungan mengatakan, barisan Muda AMA-UKP melakukan niat baik ini untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di desa Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayag Barat yang membumihanguskan sebanyak Dua unit rumah warga.

“Walaupun kejadian nahas ini tidak memakan korban, tapi kami tahu bagaimana rasanya kehilangan. Aksi solidaritas ini tidak lepas juga dari Informasi yang di beberkan Kak Amalia Sehan Landjar kepada kami,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Harapannya semoga apa yang kami berikan, walaupun tidak banyak, semoga bisa bermanfaat dan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan kebersamaan dan kekompakan, semoga akan selalu terjaga.

“Barisan Muda AMA-UKP ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Boltim yang sudah turut membantu menyisihkan beberapa rejeki mereka untuk membantu. Doa kami, semoga niat baik kita semua akan    di balas oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan