oleh

Atrium Pemkab Mitra Dinamakan Atrium Telly Tjanggulung. Bupati Sumendap Sebut Ini penghargaan kepada Almarhum Tjanggulung Sebagai Mantan Bupati Mitra

IMG-20210108-WA0044

Ratahan.Warta Sulut.com. – Mantan.Bupati Mitra periode 2008- 2013 Telly Thanggulung (T2) yang meninggal dunia pada 5 Januari lalu, bagi pemkab Mitra diadakan upacara penghormatan terakhir bagi jenazah almarhumah ‘Telly Tjanggulung yang.dilaksanakan hari ini jumat (8/1) di atrium pemkab Mitra. Jenasah almarhumah yang lebih dikenal warga Mitra dengan sebutan T2 diterimah secara langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH
Dalam sambutannya Sumendap mengatakan bahwa ada banyak karya yang luar biasa yang dipertahankannya dan dilanjutkan sebagai bagian dari tanggung jawabnya sebagai kepala daerah. Dan sebagai bentuk penghargaan atas karya yang luar biasa yang ditinggalkan sebagai penghormatan rakyat dan Pemkab Mitra kepada almarhumah Telly Tjanggulung, pemkab Mitra telah menyeluarkan SK Bupati tentang pemberian nama Atrium Pemkab Mitra Menjadi Atrium Telly Tjanggulung.
” Ini bentuk penghargaan saya kepada almarhumah karena dedikasi membangun Mitra,” ujar Sumendap.
Saya berharap keluarga tidak keberatan karena SK Bupati sudah saya tanda tangani. Mewakili rakyat Mitra, pemerintah, dan Forkopimda, serta Keluarga Sumendap-Rende dan Keluarga Legi-Rondonuwu, menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya,” kata Sumendap.
Sumendap.juga menjelaskan, jauh sebelum terjun di politik, dirinya dan Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut, sudah berkawan, namun karena jalan politik yang berbeda sering ada hal yang kurang menyenangkan.
“”Di hadapan Almarhumah saya menyampaikan pernyataan maaf yang sebesar-besarnya kepada Almarhumah dan keluarga. Demikian juga halnya dengan suasana penyambutan, mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam penyambutan kepada Almarhumah Telly Tjanggulung,” tutur Sumemdap.
Turut hadir Wakil Bupati Jesaja Legi, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono, Forkopimda setempat lainnya dan jajaran Pemkab Mitra. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed