oleh

Cuaca Eksrim, Sumendap Instruksikan Siaga Satu

 

IMG_20210117_142336

Ratahan, WartaSulut.Com — cuaca Eksrim yang melanda Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sejak beberapa hari terahir ini membuat Bupati Mitra menginstruksikan bawahannya untuk Siaga satu. Instruksi tersebut langsung disampaikan orang nomor satu di Mitra ini kepada seluruh pejabat Eselon II, III, Camat, Lurah dan para Hukum Tua untuk antisipasi terjadinya bencana Banjir dan Tanah Longsor di wilayah Kabupaten.
” Saya minta semua pejabat yang ada tetap terus mengaktifk an semua sarana komunikasi telepon dan Whatsapp berkaitan dengan cuaca Ekstrim malam ini, demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang kita tak inginkan bersama,” ujar Sumendap.
Ditambahkan Sumendap mulai malam (Sabtu) ini sampai besok (minggu) semua Pejabat Eselon 2,3, Camat , Hukumtua dan Lurah untuk mengantisipasi bencana banjir dan tanah longsor. Semua sarana komunikasi diaktifkan oleh karena itu kita siaga, tuturnya
Bagi warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai untuk berhati hati terhadap longsor dan banjir, ujar Sumendap.
Kepada seluruh masyarakat saya berharap agar tetap sampai 2 hari ke depan. Jika ada hal-hal yang kita tak inginkan bersama, segera melaporkan ke pemerintah setempat, tambah Bupati Sumendap. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed