oleh

Hut Ke-74 Ketum Megawati, DPC Banteng Minsel Tanam Pohon Di Tepi Pantai Perjuangan

FB_IMG_1611381517414

Minsel, Wartasulut. Com — Dalam rangka hari ulang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang juga dirangkaikan denganHut PDI Perjuangan ke-48, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan penanaman pohon bakau ditepi Pantai Perjuangan Desa Matani kecamatan Tumpaan, Sabtu (23/1).

Ketua DPC Minsel PDI Perjuangan,  Stevanus Lumowa mengatakan, gerakan menanam pohon merupakan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

“Ini adalah instruksi Ketua Umum Ibu Megawati yang dilakukan serentak oleh kader di seluruh Indonesia,” ungkap Lumowa.

Dalam gerakan menanam ini, Lumowa mengaku, sebagai wujud kecintaan kita untuk menjaga kelestarian alam. Agar alam tetap hijau dan udara bersih.

Satu batang pohon sangat bermanfaat bagi generasi bangsa. Apa terlebih Pohon bakau ini selain bisa menahan erosi, juga bermanfaat sebagai tempat perkembang biakan ikan.

“Lumowa yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel berharap kader partai ikut andil dalam melestarikan lingkungan dengan menanam pohon. Kita tunjukkan bahwa PDI Perjuangan tidak pernah bosan terlibat aksi sosial.

“Kader PDI Perjuangan solid bergerak menjaga lingkungan agar selalu asri serta mendukung pembangunan nasional,” Ujar Lumowa.

Selain pengurus DPC dan fraksi PDI Perjuangan, hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati terpilih Pdt. Petra Yanni Rembang, juga para simpatisan (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed