oleh

Sampah Berserakan di pinggir Jalan, Sumendap “Berang” Dan Sindir Walikota Manado.

20210125151412

Ratahan, WartaSulut Com — Akibat membuamg sampah tidak pada tempatnya sehingga Walikota Manado mendapat sindiran tegas Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH. Orang nomor satu di Mitra ini berang kepada walikota Manado yang di nilainya tidak tidak bisa mengatasi masalah sampah. Sebagai buktinya sampah sampah berkeliaran di sepanjang jalur yang berada di jalan trans TV Bumi Nyiur Kota Manado hari ini senin (25/1)
Sumendap saat melakukan pembersihan di sepanjang jalan tersebut mengatakan bahwa
sepanjang jalur tersebut yang merupakan pemukiman warga tidak boleh ada tumpukan sampah.
“Inikan pemukiman warga, seharusnya tidak boleh ada sampah seperti ini (sam bil mununjukan sampah yang tertimbun). Ini lingkungan asri tidak boleh buang sampah disini, namun disadari ibu lurah dan pala tidak kuat. Tetapi tidak boleh,” ujar Sumendap.
Bagaimana jadinya pemukiman warga sudah ada penumpukan sampah inikan tidak boleh, ujar sumendap sambil membersuhkan tumpukan sampah.
“Walikota model bagaimana ngana, harus di tertibkan samua. Torang p keturunan mojadi sampah kalau orang sembarang buang sampah,”tegas Tegas Sumendap
Diapun meminta kepada seluruh warga masyarakat yang tempat tinggal di seputaran bumi nyiur agar tidak bisa lagi membuang sampah sembarangan.(Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed