oleh

Kaum Milineal Menghendaki Adanya Penyegaran Kepengurusan KT Minsel. MFM Digadang Untuk Maju Sebagai Ketua

FB_IMG_1611740944250
 
Minsel, Wartasulut. Com — Kurang eksis dalam kegiatan sosial. Sejumlah masyarakat menginginkan agar kepengurusan karang Taruna kabupaten Minahasa Selatan dilakukan penyegaran kepemimpinan.
Keinginan masyarakat ini agar supaya “Tugas Pokok Karang Taruna” Secara bersama‑sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda. Secara khusus dikabupaten Minahasa Selatan benar-benar dilaksanakan dengan baik.
Kami melihat karang Taruna Minsel kurang eksis dalam melaksanakan tugas pokoknya dimasa Pandemi ini, tiada yang dilakukan pengurus kepada para generasi muda. Untuk itu kami menghendaki supaya pengurus KT Minsel agar dilakukan penyegaran kepengurusan.
Sosok anak muda seperti Mario Felty Mandagi (MFM) sangat layak untuk menahkodai KT Minsel, jiwa sosial dan kepedulian pada masyarakat yang dilakukan dimasa Pandemi mencermin sosok pemimpin yang baik. Kami percaya MFM mampu membawa organisasi sosial seperti karang Taruna kearah yang lebih baik, ” ujar Milineal yang ada diKecamatan Motoling dan Sinsay Jefri Pelle serta Abdul Katili saat berada dikantor bupati, Rabu (27/1)
Mario Felty Mandagi (MFM) saat dikonfirmasi mengatakan. Tentu rasa bangga dan berterima kasih, melihat arus dukungan yang begitu besar terutama dukungan dari kalangan anak-anak muda lebih khusus kaum milineal kepada saya.
Namun hal ini akan mungkin dilakukan jika dipercayakan dan didukung oleh keluarga untuk maju mengcalonkan diri sebagai ketua KT. Tentunya Saya pribadi akan siap untuk maju dengann meminta pertolongan Tuhan, serta akan mengikuti proses tahapan pencalonan dengan ketentuan dan syarat yang ada sebagaimana telah ditetapkan dalam pedoman dasar dan ketentuan organisasi karang Taruna, “Ucap MFM (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed