oleh

Setelah Terima 1.500 Vial, Pekan Depan Vaksinasi Covid 19 di Mitra Dimulai

IMG-20210129-WA0034

Ratahan, WartaSulut.com – Setelah Menerimah 1.500 vial vaksin covid 19 jenis Sinovac, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan melakukan baksinasi pada pekan depan tepatnya bulan.februari mendatang. Untuk
vaksin perdana akan dijadwalkan kepada Bupati James Sumendap, SH bersama unsur Forkopimda dan tenaga kesehatan (nakes) pada Senin, 1 Februari 2021.

“ Saat ini kami telah menerima 1.500 vial vaksin dan sudah disimpan di tempat khusus yang sudah disiapkan di Dinas Kesehatan,” kata Kadis Kesehatan Mitra, dr. Helny Ratuliu.

Ditambahkan Ratuliu bahwa proses pendistribusian, penerimaan dan penyimpanan vaksin ini dikawal dan dijaga ketat oleh pihak keamanan berupa kepolisian dan TNI.
Dipastikan Ratuliu bahwa ke 1.500 vial vaksin corona itu akan didistribusikan ke 13 Puskesmas dan 2 Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Mitra pada besok hari Sabtu (30/1) dan akan dikawal oleh personil Polri dan TNI serta Satpol PP sampai disimpan di lokasi penyimpanan.
Sementara itu Untuk pencanangannya akan dilakukan di RSUD Mitra Sehat pada awal februari dan akan diikuti oleh seluruh Forkopimda dan Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit,” ujarnya Ratuliu. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed