oleh

Bupati Dan Kapolres Mitra Batal Menerima Vaksin covid 19

IMG_20210201_160216

Ratahan, WartaSukut.com — Keinginan Bupati Minahasa Tenggara ( Mitra) James Sumendap SH untuk menjadi orang pertama menerima vaksin covid 19 dijenis daerah tersebut gagal akibat tidak lolos kesehatan padahal sebelumnya keinginan orang nomor satu di Mitra ini sudah bertekad untuk divaksin covid 19 pada louncing Vaksinasi Covid 19 di kabupaten Mitra yang di pusatkan di RSUD Mitra.
Dalam sambutan Bupati James Sumendap mengatakan bahwa sudah sempat menyatakan bahwa sesuai hasil konsultasi bersama dokter pribadi, dirinya disarankan untuk jangan dulu menerima vaksinasi karena mempunyai riwayat hipertensi,” ungkap Sumendap.

Meskipun Sudah mendapatkan saran dari Dokter Pribadi, dirinya tetap ngotot dan berupaya untuk menjadi orang pertama yang melakukan tahapan penyuntikan covid 19 dan hasilnya tetap gagal karena tidak lolos pemeriksaan kesehatan karena tekanan darah yang tinggi berada di posisi 150/103 Mmhg.
” Saya sampaikan jujur kepada masyarakat, kalau kondisi saya sudah normal dan stabil saya siap menunggu giliran dan jatah untuk di vaksin,” pungkas Sumendap
Sementara itu Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono mengalami hal yang sama dengan Bupati Mitra James Sumendap SH yang gagal dalam Vaksinasi Covid 19. Hal ini disebabkan oleh hasil screning yang menunjukan tekanan darah diatas ketentuan yang berlaku.
“Tadi saya penasaran. Makanya saya minta untuk di scering ulang sampai tiga kali. Tapi hasilnya tetap sama dan saya belum bisa menerima Vaksin,” ujar Kapolres. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed