oleh

Peserta Vaksin pertama Covid 19, Marty Ole Merasa Aman dan Nyaman

IMG-20210201-WA0077

Ratahan, WartaSulut. Com — Mulai hari ini pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan launching vaksinasi covid 19. Launching diawali oleh Forkpimda Mitra dan kepala SKPD.
Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty Ole S.Mn adalah orang pertama di Kabupaten Mitra yang menerima vaksinasi Covid-19 saat Launching menggunakan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di Rumah Sakit Mitra Hebat hari ini senin (1/2). Ole divaksin covid 19 bersama unsur
Forkopimda dan anggota dewan lainnya.
Saat dikonfirmasi Marty Ole mengatakan bahwa penyuntikan vaksin itu tidak memberikan efek apa pun sehingga vaksin Sinovac Covid-19 itu aman dan nyaman digunakan.
“Setelah selesai vaksin tidak merasakan apa-apa, aman, nyaman, tutur Ole. Ole pun mengatakan bahwa saat di vaksin covid 19 dirinya tidak merasakan apa-apa.
Mari kita sama samaemberi diri untuk divaksin. Jangan takut di vaksin ini aman,” ujar Ole usai di vaksin.
Ditambahkannya bahwa vaksinasi itu perlu
Menurut Marty Ole, pelaksanaan vaksinasi ini perlu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra. Sekali lagi saya tegaskan bahwa vaksinasi aman karena saua sudah merasakan sampai saat ini. Mari kita lakukan vaksinasi untuk memutuskan mata rantai covid 19 di daerah Kabupaten Mitra, timpal Ole. ( Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed