oleh

Vaksinasi Vaksin Sinovac DiMinsel Resmi Dilaksanakan

IMG-20210202-WA0027

Minsel, Wartasulut. Com — Vaksinasi Vaksin Sinovac Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi dilaksanakan pemerintahan melalui Dinas Kesehatan, yang dilakukan diRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Desa Teep Trans kecamatan Amurang Barat, Selasa (2/2/).

Pelaksanaan Launching vaksinasi mewakili Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donni Wongkar, SH dibuka oleh Assisten 1 Setdakab Minsel Frangki Tangkere

Franky Tangkere dalam sambutannya saat membuka kegiatan acara, mengatakan vaksinasi vaksin Sinovac yang dilaksanakan pada saat dijamin keamanannya, Karena telah melalui tahapan dan uji klinik kesehatan, tak perlu takut jika disuntikkan kepada masyarakat maupun kita semua.

“Agar diketahui Vaksin Sinovac yang didapat Kabupaten Minsel berjumlah 2.400 Flacon, sebagiannya telah didistribusikan ke 17 Puskesmas yang ada di 17 Kecamatan. Pada kesempatan ini Atas nama pemerintah Kabupaten Minsel Bupati Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Pak Franky Donny Wongkar SH, walaupun sudah divaksin penerapan protokol kesehatan harus terus dilaksanakan,”Jelas Tangkere.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel, dr.Erwin Schouten mengatakan berterima kasih kepada semua elemen pemerintah, instansi terkait dan warga masyarakat atas dukungan kegiatan Launching Vaksinasi Vaksin Sinovac ini, usai Launching akan ditindak lanjuti dengan kegiatan Vaksinasi di setiap kecamatan, yang akan di laksanakan dimasing-masing Puskesmas secara serentak. Lebih khusus para tenaga kesehatan.

Untuk diketahui bahwa Vaksin Sinovac ini, adalah untuk meningkatkan imun tubuh manusia, guna menangkal berbagai jenis virus, termasuk virus corona atau Covid-19. “Ungkapnya

Hadir dalam Launching Vaksinasi Vaksin Sinovac, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK bersama Ketua Bhayangkari Minsel yang menjadi orang pertama yang divaksin, setelahnya Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, lalu Ketua PN Amurang Royke Inkiriwang, Selanjutnya Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa, lalu Assisten 1 Franki Tangkere, selanjutnya para pegawai dan staf serta nakes yang ada di jajaran Kantor Dinkes Minsel (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed