oleh

GMIM YORDAN LEWET Amurang Satu, Salurkan Bantuan Kepada Jemaat Yang Terdampak Bencana Alam DiManado

20210203203903

Minsel, Wartasulut. Com — Peduli dengan apa yang dialami oleh sesama anggota Jemaat Gereja Masehi Injili Di Minahasa (GMIM) diKota Manado, yang ditimpa bencana alam banjir dan tanah longsor. Jemaat GMIM Yordan Lewet Wilayah Amurang Satu salurkan bantuan kemanusiaan. Rabu (3/2)

Penyaluran bantuan kepada jemaat yang terdampak bencana berupa bahan pokok, pakaian layak pakai, serta uang tunai. Dipimpin langsung oleh ketua BPMJ Yordan Lewet.

Ketua BPMJ Pdt. Rivay Bobbi Palempung. MT,h  mengatakan bantuan yang diberikan kepada anggota jemaat yang terdampak bencana yang ada di-6 jemaat yaitu GMIM Anugerah Tingkulu, GMIM Bethesda Taas, GMIM Bukit Moria Tikala, GMIM Bukit Zaitun Liwas, GMIM Samaria Pakowa, dan GMIM Abraham Sario Sentra.

“Adapun bantuan yang kami salurkan ini ialah hasil sumbangan yang dikumpulkan anggota jemaat Yordan maupun sebagian dan masyarakat kelurahan Lewet ini adalah bentuk empati kepada sesama kita yang tertimpa bencana. Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban yang dialami para korban.

“Sebagai ketua jemaat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota jemaat GMIM Yordan Lewet juga masyarakat yang sudah berbagi berkat. Tuhan Yesus kiranya memberkati saudara-saudara, “Ucap Palempung (Fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed