oleh

Pemdes Wioi Dua Maknai Hari Valentine Day Dengan Jalan Sehat Dan Bersih Bersih Lingkungan

IMG-20210214-WA0021

Ratim, WartaSulut.Com — Valentine Day atau lebih dikenal dengan hari kasih Sayang, yang dikenal orang dengan pemberian coklat atau bunga sebagai lambang kasih sayang kepada orang yang kita sayangi. Bagi Pemdes  Wioi Dua, momen Valentine Day dilaksanakan lain dari biasanya. PKK, Sup PPKBD, Kader dan Tutor Paud Desa Wioi Dua Kecamatan Ratahan Timur Minahasa Tenggara (Mitra), merayakan hari kasih sayang dengan cara jalan sehat dan bersih bersih di seputaran kantor desa serta seputaran lingkungan yang ada di desa Wioi Dua. Pelaksanaan bersih bersih lingkungan dari sampah plastik tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (14/2/).
Ketua TP- PKK Desa Wioi Dua Atri Korompu Timpal ketika dikonfirmasi menyangkut kegiatan tersebut mengakui hal tersebut. ” Memang benar kami PKK, Kader Gisi, Sup PPKBD, dan tutor Paud desa Wioi Dua mengadakan kegiatan jalan sehat dan bersih bersih lingkungan,” ujar Timpal.
Dikatakan Timpal bahwa hari kasih sayang atau Valentine Day tak selalu harus dengan bunga dan juga coklat, tetapi kita harus peduli dengan lingkungan sekitar kita

“ Diakuinya bahwa Momen kasih sayang biasanya identik dengan bunga dan juga coklat. Namun kita juga harus peduli terhadap lingkungan, apalagi saat ini kita masih diperhadapkan pada pandemi covid 19 dan curah hujan yang tidak menentu,” ujar Isteri tercinta hukum Tua Wioi Dua Erwin Korompu.
Di momen ini saya berharap selain kita mencintai sesama kita, mari kita menjaga lingkungan sekitar agar selalu terlihat bersih dan rapi, dan tubuh kita juga jadi sehat, tambah Timpal.(Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed