oleh

Biaya Pulsa Listrik Masih Berproses BKD. Ngongoloy Berharap Masyarakat Bersabar

IMG-20210216-WA0022

Ratahan, WartaSulut.com — permasahan lampu jalan yang dikelola pemkab Minahasa Tenggara ( Mitra) yang beberapa waktu lalu sempat di permasahkan dan berimbas dengan dinonjobkannya kadis praskim, saat ini sudah mulai di perbaiki oleh instansi terkait. Tetapi perbaikan baru dilaksanakan di ibukota Kabupaten Mitra.
Plt Kadis Praskim Drs Frits Mokorimban melalui Sekretaris Dinas Nova Ngongoloy didampingi Kabid Perencanaan Meldi Senduk kepada Warta Sulut.com di kantor Praskim Mitra, selasa (16/2).
Dikatakan Ngongoloy perbaikan lanpu jalan saat ini sudah dilaksanakan di pusat kota, dan itu semua sudah selesai di kerjakan dan sudah menyala
” perbaikan lampu jalan di pusat kota Ratahan, ibukota kabupaten Mitra sudah selesai dilaksanak. Dan ini merupakan orioritas kami,” ujar Ngongoloy.
Diapun menambahkan pula bahwa untuk pergantian dan biaya pulsa lampu jalan akan segera menyusul.keterlambatan ini bukan karena saat ini dana masih berproses di BKD.
” Saat ini tinggal menunggu pencairan dana untuk biaya pembayaran Pulsa di BKD,” ujarnya. Diapun berharap agar masyarakat dapat bersabar. Jika sudah ada pencairan lampu jalan pasti sudah menyala, tambah Ngongoloy
Sementara itu Kabid perencanaan Meldi Senduk mengatakan bahwa di Kabupaten Mitra terdapat 218 panel milik pemkab Mitra yang menjadi tanggung jawab kami baik perbaikan maupun biaya pulsa lampu jalan.
” 218 panel milik pemkab inilah yang menjadi tanggung jawab kami untuk pembiayaannya,” tambah Senduk. Saat ini semua berkas sudah berada di BKD dan tinggal,menunggu pencairan, timpal Senduk.(Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed