oleh

Pemdes Wioi Dua Prioritaskan Tiga Kegiatan Di DD tahap Satu Korompu: Penutup Drainase, Dana Bundes dan Finjer Print Akan Segera Direalisasikan

IMG-20210216-WA0007

Ratim, WartaSulut.Com — Pemerintah Desa Wioi Dua dalam pelaksanaan Dana Desa (DD) tahap pertama di tahun 2021 ini akan memprioritaskan tiga kegiatan yang mendesak. Kegiatan tahap pertama yang akan dibiayai oleh DD tersebut adalah pembuatan penutup Drainase, modal Bundes Serta pengadaan Finjer print.
Hal ini dikatakan hukum tua desa Wioi dua Erwin Korompu Spd kepada Warta Sulut di ruang kerjanya hari ini, Selasa (16/2).
” Ini tiga kegiatan yang dibiayai Dana Desa tahap pertama di tahun 2021, yang merupakan skala prioritas sesuai dengan Musdes lalu,” ujar Korompu.
Ditambahkan Korompu, dana yang akan dipergunakan untuk tahap pertama berkisar 230 juta sesuai petunjuk untuk tahap satu.
Selain itu, menyangkut potongan dana delapan (8) persen untuk covid 19, Korompu mengatakan bahwa pemerintah desa Wioi Tiga sudah siap untuk di anggarkan.di dana desa.
” Pada dasarnya dana untuk Covid 19 yang merupakan keharusan,kami sudah siap dialokasikan di Dana Desa tahun ini dan kami tinggal berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu Dinas PMD,” tambah Korompu. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed