oleh

Sekda Mitra Buka Uji Kopetensi Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

IMG-20210216-WA0000

Ratahan, WartaSulut.Com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos AP.MM membuka secara resmi seleksi calon pejabat pimpinan pratama di lingkungan pemkab Mitra yang dilaksanakan di Sport hall pemkab Mitra hari ini senin (15/2).
Dalam sambutannya, Lalandos menyatakan bahwa pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk 7 jabatan yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu.
” Jadi ada 7 jabatan kosong atau lowong untuk diisi melalui seleksi terbuka dan puji syukur sampai saat ini masih tersisa 22 pejabat administrator yang sudah melewati beberapa tahap seleksi,” Ujar Lalandos.
Tentunya Bupati dan Wakil Bupati mengapresiasi pelaksanaan seleksi yang berjalan lancar sampai hari ini.
Mantan kepala Inspektorat Mitra ini berharap kepada peserta telah mempersiapkan diri dalam rangka pelaksanaan uji kompetensi seleksi terbuka dan wawancara Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.
” Tentunya dari 22 peserta yang ikut seleksi hanya akan tersisa 7 orang yang akan ditentukan oleh panitia seleksi yang akan diusulkan ke Komisi Aparatur Negara untuk mendapatkan rekomendasi, Timpal Lalandos.

Sementaraitu Panitia seleksi JPT Pratama kabupaten Mitra tahun 2021 ini diketuai DR Tommy Sumakul SH. MH
dan Anggota Dr.Selpius Kandou,MAP, IrJohny Umboh dan Dr Mecky Tumimomor SE, Msi. Hadir pada kegiatan Asisten Administrasi Umum setdakab Minahasa Tenggara Ir Elly Sangian,ME. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed