oleh

Lobi FDW Berbuah Manis. Kelanjutan Pembangunan Jalan 2 Jalur Segera Dilaksanakan

IMG20210223110446

Minsel, Wartasulut. Com — Kelanjutan pembangunan jalan 2 jalur mulai dari kelurahan Lewet (sungai Ranowangko) sampai Kelurahan Buyungon yang ada di kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pembangunannya.
Kepastian kelanjutan pembangunan bangunan jalan 2 jalur ini. Setelah pada, Selasa (23/02) tim Balai Jalan dan Komisi 3 DPRD provinsi Sulawesi Utara melaksanakan peninjauan lokasi yang ada diSungai Ranowangko samping Dinas PU minsel, dimana lokasi untuk pembangunan jembatan.
IMG20210223110140
Plt. Kadis PU Minsel Decky Tuwo kepada media ini mengatakan, kunjungan yang dilakukan pihak balai jalan dan komisi 3 DPRD provinsi Sulut. Memastikan bahwa pembangunan kelanjutan jalan 2 jalur ini akan segera dilaksanakan, jika tidak ada halangan pertengahan tahun 2021 pembangunan akan segera dilaksanakan. “Ujarnya
“Tambah Tuwo lagi, pelaksanaan kelanjutan pembangunan ini adalah berkat lobi yang dilakukan oleh Wakil Bupati yang juga bupati terpilih minsel Franky Donni Wongkar, SH beberapa waktu lalu sebelum mengakhiri masa jabatan.
Harapannya ketika pelaksanaan pembangunan ini selesai akan membantu peningkatan perekonomian diminsel, serta tentunya juga ada membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, “Ungkap Tuwo (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed