oleh

4 Punggawa Paguyuban Terima Penghargaan Pembangunan Award 2021 Dari IHRDP Fondation

20210228145542
 

Minsel, Wartasulut. Com — Mampu berinovasi dibidang pembangunan  demi mewujudkan desa yang dipimpin maju dan berkembang. 4 Hukum Tua (Kumtua) yakni Herdi Malingkas Desa Lindangan, Soneke Liwe Desa Tumpaan Dua, Venli Lumintang Desa Pakuure Tinanean, dan Roody Wungow Desa Makasili dianugerahi penghargaan pembangunan dari Internasional Human Resources Development Program (IHRDP Fondation).

Pemberian Penghargaan Pembangunan Award 2021 kepada para Kumtua didasarkan atas kajian dan seleksi yang di lakukan oleh panitia IHRDP Fondation.

FB_IMG_1614495150031

Penyerahan penghargaan kepada para Kumtua ini, diberikan dalam acara yang dilaksanakan  di Aston Hotel Manado pada Sabtu, (27/02),
Suka cita dan kebahagiaan terlihat diraut wajah keempat para Kumtua ini. Mereka pun menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat, BPD, LPM, PKK, Tokoh Agama/masyarakat, serta Linmas, yang terus menopang/membantu jalannya pembangunan serta pemerintahan yang ada. Dengan begitu desa yang kita cintai bersama semakin maju dan berkembang. “Ujar para Kumtua yang juga tergabung dalam grup Paguyuban Petarung Minahasa Selatan

“Penghargaan Pembangunan Award 2021 kami dapat ini dipersembahkan untuk masyarakat didesa kami, lebih khusus lagi untuk keluarga yang kami kasihi. Yang selalu ada dan terus memberi suport dan doa.

Terimakasih kepada pihak IHRDP FONDATION yang sudah memilih saya selaku pemerintah Desa Karimbow Talikuran”, Ungkap para petarung (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed