oleh

Hadiri Ibadah Perdana Di Tahun 2021 Di Jemaat GMIM Sion Wioi. Ini yang Disampaikan Camat Ratahan Timur

IMG-20210228-WA0032

Ratim, WartaSulut.Com — Setelah sekian lama jemaat GMIM Sion Wioi Wilayah Ratahan melaksanakan ibadah di rumah masing masing melalui live striming di medsos dan TV kabel akibat pandemi covid 19, hari ini kerinduan jemaat untuk beribadah di rumah gereja terkabul.

Ibadah Jemaat GMIM Sion Wioi dibagi dalam tiga (3) sesi yaitu sesi pertama pukul lima (5) pagi, sesi ke dua pukul delapan (8) pagi dan sesi ke tiga dimulai pukul sepuluh (10) pagi.

CamatRatahan Timur (Ratim) Meyta Ompi SE hadir dalam ibadah perdana sesi ke dua yang menjadi khadim dalam ibadah tersebut ketua BPMJ Sion Wioi Pdt Jhonli Kereh St,h.
Camat Ratim Meyta Ompi SE dalam sambutannya menyambut baik ibadah perdana jemaat GMIM Sion Wioi di tahun 2021di tengah tengah pandemi covid 19 karena ibadah di jemaat Sion Wioi sudah sesuai.dengan protokol kesehatan. ” Saya sangat bersyukur karena hari ini boleh beribadah bersama jemaat di sini, dan ini merupakan ibadah pertama saya sejak menjalankan tugas sebagai camat Ratahan Timur (Ratim )yang baru,” ujar Ompi.
Mantan Kabid pemuda dan Olah di.Dispora Mitra ini mengingatkan.kepada jemaat agar senantiasa.mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat yang Tuhan sudah berikan.

Disamping itu Ompi mengingatkan Jemaat di masa pandemi covid 19 agar memperhatikan memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktifitas.
” Pakai makser, cuci tangan dengan air bersih dan Jaga jarak serta hindari kerimunan,” ujar Ompi.
Ini yang perlu kita perhatikan untuk menghindari virus Covid 19 yang sampai saat ini masih menghantui di sekitar kita, tambah Ompi.
Hadir dalam ibadah tersebut, sekcam Ratim Donny Kapahang , ketua Tim PKK Kecamatan Ratahan Timur Helena Ratuliu, hukum tua Desa Wioi Noli Powa, hukum tua Desa Wioi satu Kariani Kolinug, hukum tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu, hukum tua Desa Wioi Tiga Jufri Timpal, Pelsus serta jemaat (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed