oleh

Apel Perdana Bupati FDW Ingatkan Jajarannya Untuk Kerja Tulus Dan Ikhlas Layani Masyarakat.

IMG_20210301_162132

Minsel, Wartasulut. Com — Erah baru kepemimpinan Pemerintah pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dan Pdt. Petra Yanni Rembang. MT,h. Jajaran pemerintah daerah menggelar apel kerja perdana yang dilaksanakan diAula Waleta Kantor Bupati, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Senin (01/03/21) hari ini.

IMG_20210301_162828

 

Kegiatan apel perdana yang sekaligus dirangkaikan dengan tatap muka dihadiri, Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, Sekda Drs. Denny Kaawoan, SE, M.Si, Para Asisten, Para Pejabat Eselon II, III & IV.

FB_IMG_1614587094361

Dalam arahan Bupati Minsel Franky Donni Wongkar, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan benar, tulus ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Tinggalkan seluruh perbedaan tak ada lagi ungkapan pendukung dan bukan pendukung. Mari kita berjalan bersama untuk sebuah perubahan. Hilangkan rasa benci, dendam, cabut duri yang masih tertanam hingga kini. Mari kita kerja, kerja, dan kerja, untuk sebuah Perubahan menuju Minsel yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera,” Ujar FDWIMG_20210301_162701

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati FDW kembali ingatkan yang ada kini kita adalah satu untuk rakyat Minsel.

“Sebagaimana ungkapan lebih baik Teguran yang nyata dari pada kasih yang tersembunyi. Kita saling mengingatkan jika ada kekurangan,” pungkasnya. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed