oleh

Hadiri Raker Penanggulangan Bencana Nasional Tahun 2021, Ini Kata Bupati JG

 

Minut, www.wartasulut.com, – Bupati dan Wakil Bupati Minut, Joune Ganda, SE dan Kevin Wiliam Lotulung, SH.MH dijadwalkan mengikuti pembukaan rapat kerja penanggulangan bencana nasional tahun 2021 yang digelar secara virtual dan dibuka langsung oleh presiden RI di Istana Negara, pada Rabu (03/03/2021).

Dihadapan awak media, Bupati JG menyampaikan bahwa negara Indonesia menjadi salah satu dari 35 negara yang punya potensi bencana paling besar diseluruh dunia.

“Oleh karena itu, kita diharapkan untuk bisa melakukan penanganan yang mengantisipasi pencegahan terjadinya bencana atau mitigasi,” kata Bupati JG disela-sela press confrence yang digelar di atrium kantor bupati Minut.

Oleh karena itu, lanjut Bupati JG sebagai bagian dari wilayah indonesia tentunya kita diminta untuk  mengantisipasi setiap bencana yang terjadi.

“Di Kabupaten Minut beberapa waktu lalu kita sama-sama tahu terjadi beberapa bencana alam ringan, walaupun tetap ada¬† satu kejadian yang menimbulkan korban jiwa. Oleh karena itu kami akan betul-betul memperhatikan antisipasi setiap kejadian bencana yang terjadi di kab minut dengan mengusung tema *”Tangguh Menghadapi Bencana”*. maka kami pemerintah kabupaten minut siap untuk selalu siaga dalam menghadapi bencana maupun dalam penanganan setelah pasca,” pungkasnya.

(AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed