oleh

Rakor Bersama OPD. FDW-PYR Ingatkan Tentang Etos Kerja Serta 3 Fungsi Dan Prinsip ASN

FB_IMG_1614769682316
 
Minsel, Wartasulut. Com — Wujudkan pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin lebih baik dan menjadi kabupaten yang maju, berkepribadian, dan sejahtera. Pemerintah daerah melaksanakan kegiatan rapat koordinasi (Rakor).
Kegiatan Rakor yang dilaksanakan diruang rapat lantai 4 kantor Pemkab Minsel, Rabu (3/03) ini, dipimpin  Bupati Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yanni Rembang.MT,h, dihadiri Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE, MSi, serta para pimpinan perangkat daerah , Camat dan Kepala Bagian Sekretariat.
Dalam arahannya Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan profesionalisme kinerja, melakukan evaluasi program, mengembangkan inovasi kerja, disiplin kerja. Dan yang utama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk selalu berlandaskan 3 fungsi ASN yaitu sebagai Pelaku Kebijakan Publik, Pelaku Pelayanan Publik dan sebagai Pemersatu. “Ucap Wongkar
Sementara Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang.MT,h memberikan motivasi kepada seluruh Pejabat untuk berbenah diri, menumbuhkan keteladanan dan integritas serta bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan setiap pekerjaan. Dengan mengedepankan
3 prinsip kerja yaitu kecepatan, ketepatan dan kecermatan dalam rangka pencapaian tujuan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Minahasa Selatan. “Jelas Rembang (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed