oleh

Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap Dua Telah Diterima Dinkes Minsel.

FB_IMG_1614855496167
 
Minsel, Wartasulut. Com — Vaksin Covid-19 Sinovac tahap ke dua, yang didistribusikan oleh Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Utara yang dikawal ketat polisi, tiba diKantor Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (04/03) siang ini
 IMG_20210608_211559
Penyerahan vaksin Covid-19 Sinovac tahap dua dari Dinkes Sulut yang diwakili oleh Michael Kalalo selaku penanggung jawab distribusi, diterima langsung Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten yang disaksikan Sekretaris Dinas Kesehatan Twin Koleyangan, para Kabid, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, Kasat Intelkam AKP Jose Trisko, serta perwakilan Danramil Amurang.
 
Dilanjutkan dengan penghitungan jumlah vaksin secara bersama dari kotak pendingin distribusi kekotak pendingin / Cold Change milik Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan sebanyak 1 buah Cold Change.
Jumlah vaksin yang diterima pihak Dinas Kesehatan Minsel sebanyak 1 Doz/ Box dengan rincian 100 Vial, 1000 dosis, masa berlaku Exp 26 Juli 2021.
Kadis Kesehatan Minsel, dr. Erwin Schouten menjelaskan. Nantinya pendistribusian Vaksin dari Kantor Dinkes Minsel ke Faskes yang ada di wilayah Kabupaten Minsel, akan dijadwalkan kemudian,”Ungkap Schouten (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed