oleh

Wabub Legi Buka Forum Lintas Perangkat Daerah Perubahan Renstra 2018-2023

IMG-20210304-WA0001

Ratahan, Wartasulut. Com — Bertempat di Sport Hall kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)’dilaksanakan Forum Lintas Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan perubahan Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah 2018-2023. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Eakil wakil bupati Mitra Drs Jesaya Jouke Legi, rabu ( 3/3).
Wabub Ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa tahapan perubahan rencana pembangunan jangka menengah daerah hari ini masuk pada tahap forum lintas perangkat daerah perubahan renstra perangkat daerah 2018-2023.
Ditambahkan Lagi bahwa untuk membahas rancangan renstra perangkat daerah sehingga mendapatkan masukan bagi penajaman dan penyempurnaan substansi rancangan perubahan renstra perangkat daerah dan merupakan forum penting.
“ Kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah bertujuan untuk memastikan bahwa isu strategis pelayanan, tujuan dan sasaran, kebijakan, program dan kegiatan, akan dimuat dalam dokumen perubahan renstra perangkat daerah sehingga mampu menjawab kebutuhan dan aspirasi para pemangku kepentingan pelayanan perangkat daerah,” tambah legi.

Ini merupakan semacam uji publik atas rancangan kebijakan pelayanan Perangkat Daerah (PD) dalam menangani dinamika kebutuhan dan pelayanan pemangku kepentingan PD selama lima tahun ke depan, punkas Legi. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed