oleh

Bupati FDW Dan Wabup PYR Lakukan Kunker Ke Diskominfo

Minsel, www.wartasulut.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang melakukan kunjungan kerja di Dinas Komunikasi dan Informatika pada jumat 5 maret 2021.

WhatsApp Image 2021-03-06 at 10.24.56

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka untuk meninjau tata laksana tugas kerja ASN dalam membangun satu data di kabupaten Minsel yang berlokasi di ruangan Server Data Center Dinas Kominfo,yang didampingi langsung Sekda Denny Kaawoan, Kadis Kominfo Roy Mandey, Kabid Alvi Ulaan.

Selesainya kunjungan kerja dari Bupati dan Wakil Bupati, Diskominfo melaksanakan rapat kerja sesuai dengan arahan terkait bahwa Dinas Kominfo harus bergerak cepat dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Roy Mandey yang dihadiri oleh seluruh ASN Dinas Komunikasi dan Informatika.

IMG-20210305-WA0007

Sementara itu Kadis Kominfo Roy Mandey mengatakan, kunjungan Bupati dan Wakil Bupati tersebut terkait pelayanan satu data. Selain itu Bupati menekankan untuk memaju kinerja dalam hal ini di Diskominfo dan pelayanan pemerintahan yang diharapkan bisa berbasis elektronik.

WhatsApp Image 2021-03-06 at 09.56.35

“Ini juga menjadi keinginan dari Bupati dan Wakil Bupati dalam mencapai visi dan misi yang harus dijalankan dan betul betul meningkatkan kinerja yang prima, cepat, tepat demi menjadi minsel yang hebat,” ujarnya.

(red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed