oleh

Dihadiri langsung Asisten Satu Pemkab Mitra, Kampung Tangguh Wioi Dua Gelar Sweeping Masker

20210305154433

Ratim, WartaSulut.Com — Pemerintah Desa Wioi Dua kembali melaksanakan Sweeping masker bagi pelaku perjalanan dan masyarakat yang melintasi jalan Desa Wioi Raya. Kegiatan Sweeping masker tersebut dilaksanakan hari ini jumat (5/3) di posko Covid 19 kampung tangguh desa Wioi Dua dan diksaksikan langsung oleh Asisten Satu Pemkab Mitra Jani Rolos ME.
Hukum Tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu S.Pd kepada Warta Sulut.com mengatakan bahwa kegiatan sweeping masker dilaksanakan adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam penggunaan masker.
” Bagi yang akan melintasi posko kampung tangguh desa Wioi dua kami beharap agar menggunakan masker. Ini mencegah agar virus covid 19 tidak menyebar,” Korompu.

Korompu menambahkan bahwa dalam Sweeping Masker tersebut pihak pemdes Wioi dua memberikan masker gratis bagi masyarakat dan pengguna kendaraan yang melintasi Pos Covid 19 kampung tangguh Desa Wioi Dua.
“‘Saya berharap kepada warga masyarakat Wioi Dua maupun masyarakat lainnya agar selalu menggunakan masker. Disamping itu kita juga wajib mentaati potokol kesehatan berupa mencuci tangan, jaga jarak dan menghindaari kerumunan dan memperhatika pola hidup sehat. Ini yang harus kita perhatikan agar kita terhindar dari penyakit covid 19,” tutur Korompu.
Sementara itu Asisten Satu Pemkab Mitra Jani Rolos ME menyambut baik kegiatan yang dilaksakan pemdes desa Wioi Dua di posko kampung Tangguh.
” Sebagai pemerintah, kami menyambut baik apa yang yelah dilaksanakan oleh pemdes Wioi dua. Kiranya kegiatan ini akan terus dilakukan guna mencegah masuknya virus Covid 19, ujar Rolos yang juga ketua gugus tugas Covid 19 pemkab Mitra.
Diapun berharap kepada seluruh masyatakat agar selalu mentaati setiap protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.
” Saya berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta pola hidup sehat dengan mengkomsumsi makanan bergisi, ” pungkas Rolos.
Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Satu penkan Mitra Jani Rolos, ME, Hukum Tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu, S.Pd beserta seluruh Perangkat Desa, BPD dan petugas Posko. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed