oleh

Tiba Dibandara Sam Ratulangi, Menparekraf Sandiaga Uno Dijemput Bupati Minut JG dan Wakil Bupati KWL

 

Minut, www.wartasulut. com, – Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) di Sulawesi Utara membawa angin segar untuk destinasi wisata yang ada di kabupaten Minahasa Utara. Pasalnya, agenda Sandiaga Uno kali ini khusus untuk meninjau pembangunan infrastruktur jalan di KEK Likupang, Minahasa Utara.

Menteri Sandiaga melalui akun instagramnya @sandiuno mengatakan, pagi ini saya bergerak menuju Likupang, sebuah kawasan di dekat Manado, Sulawesi Utara yang menjadi salah satu destinasi pariwisata super prioritas.

“Kawasan ini (KEK Likupang, red) menyimpan potensi wisata yang luarbiasa, dan kita sedang maksimalkan untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ujar Menparekraf melalui akun instagramnya.

Setibanya di Bandara Sam Ratulangi, Menparekraf dijemput oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Asisten I Sekprov Sulut Praseno Hadi, Kadispar Sulut Henry Kaitjily dan disambut dengan Tarian Perang Minahasa Kabasaran.

Dalam sambutannya, Bupati JG menyampaikan bahwa kedatangan Menteri Sandiaga Uno merupakan bukti keseriusan pemerintah pusat dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami akan bekerja berlari mendukung apa yang didorong pemerintah pusat, agar KEK Likupang bisa segera selesai, sehingga ketika turis datang, kami betul-betul sudah siap,” ujar top eksekutif Minahasa Utara ini.

(AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed