oleh

Tepat Waktu. Bupati FDW Serahkan LKPD Unaudited Minsel Kepada BPK.

FB_IMG_1615203150282

Minsel, Wartasulut. Com — Bertempat di kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan LKPD Tahun Anggaran 2020 (Unaudited). Senin (8/03).

Penyerahan LKPD Tahun Anggaran 2020 (Unaudited) dilakukan langsung oleh Bupati Minsel Franky Donni Wongkar, SH yang diterima Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA disaksikan Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa

Pemkab Minsel menyadari bahwa audit yang dilakukan oleh BPK RI merupakan tugas dan tanggung jawab yang wajib dijalankan sesuai dengan amanat Undang-Undang nomor 17 tahun 2003 tentang keuangan negara, dan Undang-Undang nomor 15 tahun 2004 tentang pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyampaikan untuk kembali memcapai predikat Wajar Tanpa Pengecualian, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pengelolaan Keuangan kami masih sangat membutuhkan arahan dan bimbingan khususnya dari BPK RI Perwakilan Sulut, dan berharap kedepannya pengelolaan keuangan Pemkab Minsel lebih akuntabel dan lebih berkualitas.” ujar Bupati

“Sebagai Kepala Daerah, saya mengharapkan pengelolaan keuangan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan prinsip-prinsip yang akuntabel sesuai dengan peraturan Perundang-undangan. Opini WTP, tidak hanya menjadi predikat namun lebih memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, karena pengelolaan keuangan yang baik tentu membawa keuntungan bagi pemerintah dan juga masyarakat. “Ungkap FDW sapaan akrab bupati (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed