oleh

Penyaluran Santunan Dana Duka Resmi Dilaunching Bupati Dan Wabup Minsel FDW PYR

FB_IMG_1615271474477

Minsel, Wartasulut. Com — Program Santunan Dana Duka Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT,h yang bertujuan meringankan beban keluarga yang berduka mulai disalurkan.
Penyaluran dana duka ini dilakukan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel dalam ibadah pemakaman alm sdr. Jendry Thomas (Kel. Thomas Talumewo) dikelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat. Sekaligus melauncing Pemberian Dana Duka dengan didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang , MT,h serta Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, SSTP. Selasa (9/03)
Dalam sambutan penghiburan Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyampaikan penyaluran dana duka baru dilaksanakan pada saat ini, bukan karena saya sebagai bupati orang Kawangkoan bawah, tapi disebabkan Daftar Penggunaan Anggaran (DPA) baru selesai ditandatangani. Kita tau bersama setiap penggunaan anggaran pemerintah harus sesuai dengan aturan, jika tidak tentu akan menjadi temuan badan pemeriksa keuangan (BPK). “Jelas Bupati
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, selaku Bupati dan keluarga (Kel. Wongkar – Sumual), juga Wakil Bupati dan keluarga (Kel. Rembang – Wati) dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan turut berdukacita atas peristiwa yang terjadi.
“Semoga keluarga yang ditinggal diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan, sebagai manusia kita meyakini bahwa peristiwa yang terjadi adalah rencana TUHAN bagi keluarga. Seperti kata firman dalam “Amsal 1 : 21b” TUHAN YANG MEMBERI, TUHAN YANG MENGAMBIL TERPUJILAH NAMA TUHAN, “Ucap Bupati (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed