oleh

Golkar Minut Siap Dukung Ketum Golkar Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

 

Minut, www.wartasulut.com, – Partai Golkar Minahasa utara yang dikomandai oleh Drs Danny Wowiling, Msi sebagai ketua golkar minut mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju pilpres di 2024.

Dewo Sapaan Akrabnya mengatakan, Untuk Pandangan PG Minut terhadap di calonkan  oleh Pemilik suara sah Dpd I PG Se Indonesia memberi Pernyataan Sikap mendukung serta siap mengsosialisasikan Airlangga Hartarto  Ketum PG di Calonkan sebagai Presiden 2024-2029.

“Ini adalah fakta politik berdasarkan Penilaian yang tajam serta objektif bahwa Figur Airlangga sangat berhasil mengelola Partai dimana mampu mengsoliditas struktural partai Golkar dimana dinamika Partai mampu di atur dengan baik,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Bahkan disisi lain target pemenangan untuk Pilkada yang baru lalu hasil nya melampawi dari target, dimana target yang di patok menang 60 % secara Nasional justru dicapai menang 61%, ini dilihat dari sisi Partai.

“Begitu juga beliau sebagai Mengko perekonomian dan sangat cemerlang dalam analisa serta ide gagasan dalam rangka penanggulangan Covid 19  diantaranya mempertahankan pertumbuhan Ekonomi ditengah negara dlm suasana krisis yang Multi dimensi,” tandasnya.

Dewo juga menambahkan, Dengan loyalitas tinggi kepada Presiden sebagai pembantunya beliau juga mampu bersinergitas dan mengimplementasikan  gagasan Presiden.

“Walaupun disisi lain bahwa Airlangga Hartarto tidak dibangun lewat pencitraan opini Publik melainkan beliau tunjukan pada masyarakat melalui kerja yang profesional dan terukur walaupun beliau Ketum Partai. Maka dari itu PG Minut Sangat mendukung  serta tegak lurus mengamankan keputusan Partai,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed