oleh

Jabatan Pj. Hukum Tua Tewasen Disertijabkan

IMG-20210317-WA0016
Minsel Wartasulut. Com — Difasilitasi pemerintah kecamatan jabatan Plt. Hukum Tua Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat, resmi diserah terimahkan dalam acara yang dilaksanakan BPU Desa Tewasen, Rabu (17/03)
Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, SSTP dalam arahannya menyampaikan. Atas nama Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MTh mengucapkan terima kasih kepada mantan Kuntua Tewasen bpk. Hanny Kalangi, SE (Kel. Kalangi – Kalalo) atas pengabdian/dedikasi dan pemberian diri sebagai Pj. Kuntua Tewasen. Semoga apa yang dikaryakan bagi Desa Tewasen akan menjadi motivasi bagi masyarakat dalam membangun desa ini untuk lebih maju.
” Dan Kepada Pj. Kuntua Tewasen yang baru ibu Meyti Pulingkareng, SE selamat melaksanakan tugas penyelengaraan pemerintahan, tugas penyelenggaraan pembangunan, tugas penyelenggaraan pelayanan kemasyarakatan, pemberdayaan masyarakat dan menyelenggarakan tugas yang strategis yaitu proses pemilihan hukum tua sampai pada pelantikan hukum tua definitif.
Dengan memperkuat Koordinasi dan Komunikasi kebawah (dengan perangkat desa), kesamping (dengan lembaga2 desa BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dll), keatas (Kecamatan dan Kabupaten). Serta Disiplin dalam pelayanan kepada masyarakat.
Atas Nama Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Pj. Hukum Tua Tewasen yang baru. “Jelas Makaenas
Pelaksanaan Sertijab ini disaksikan Perwakilan Polsek Amurang Bhabinkamtibmas, Unsur BPD, Tokoh Masyarakat/Agama, serta perangkat desa Tewasen. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed