oleh

Pimpin Apel Korpri Perdana, Bupati JG : Korpri Dituntut Untuk Menjadi Motor Pembangunan Dan Perubahan

IMG-20210317-WA0021

Minut, www. Wartasulut. Com, — Bupati Minut Joune J.E Ganda, SE didampingi wakilnya Kevin W. Lotulung, SH.MH, hari ini dijadwalkan mengikuti apel Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) perdana yang dilaksanakan dihalaman kantor bupati, rabu (17/03/2021).

Apel yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini, dihadiri oleh Kepala Bagian Sekretariat Daerah dan seluruh Camat yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

IMG-20210317-WA0022

Bupati JG dalam sambutannya menyampaikan, menjadi kebanggaan bersama bahwa keberadaan Korpri di Kabupaten Minahasa Utara merupakan simpul pemersatu bangsa. Karena itu, menjadi tugas kita bersama untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila, menjaga keutuhan NKRI, terus menjaga kebhinekaan, dan nilai-nilai toleransi dan kerukunan.

“Korpri juga dituntut untuk menjadi motor pembangunan dan perubahan, serta menjadi teladan bagi masyarakat. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mengajak kepada semua pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) menjadi pelayan publik serta menunjukkan integritas, dedikasi, loyalitas dan patuh pada aturan, dalam rangka gerak cepat membangun Minut,” papar Bupati JG.

Disamping itu, Bupati JG pun berharap agar semua mengambil peran dan menjadi bagian dari perubahan besar yang sedang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Agar kita mampu memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan daerah, untuk mewujudkan Minahasa Utara yang sejahtera, Minahasa Utara Hebat,” pungkas Bupati JG.

(AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed