oleh

Sukseskan EPD Tahun 2021, Pemdes dan PKK Wioi Tiga Gelar Kerja Bakti

IMG-20210319-WA0050

Ratim, wartaSulut.com — pemerintah Desa Wioi Tiga bersama PKK hari ini menggelar kerja bakti masal di seluruh lingkungan dan badan jalan yang ada si desa tersebut. Kegiatan bersih lingkungan dan badan jalan dilaksanakan hari ini, jumat (19/3).
Hukum tua desa Wioi Tiga Jufri Timpal kepada Warta Sulut.com mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih lingkungan merupakan program pemerintah desa (Pemdes) dan PKK desa Wioi Tiga yang dilaksanakan setiap minggu, namun kerja bakti kali ini merupakan persiapan untuk penilaian Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) pada hari senin mendatang
” Hari ini kami pemdes Wioi Tiga melaksanakan kerja Bakti bersama PKK desa untuk persiapan penilaian EPD tahun 2021yang akan dilaksanakan pada senin mendatang,” ujar Timpal.
Ditambahkan Timpal, selain kebersihan, kamipun sedang melengkapi kelengkapan lainnya untuk penilaian nanti seperti buku administrasi dan lainnya.
Diapun berharap kepada masyarakat agar dapat mendukung kegiatan ini dengan dengan cara melaksanakan pembersihan di lingkungan kita masing masing. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed