oleh

“Warong Kobong” Ludes Terbakar. Ai Minta Pihak Terkait Lakukan Investigasi

20210321212156

Manado, www.wartasulut.com — Restoran sekaligus rumah kopi “Warong Kobong” yang terletak di jalan Pumorow No. 81, Tingkulu, Kec. Wanea, Kota Manado, sekitar pukul 14.20 wita hangus dilahap sijago merah.

 

Menurut pemilik WK Harley Mangindaan, situasi di warong kobong sudah mulai terkendali setelah 5 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu. Dan dugaan sementara perihal penyebab kebakaran merupakan hasil kelalaian dari salah satu orang, sehingga dibutuhkan investigasi mendalam,” beber Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan, Minggu (21/03/2021).

Mangindaan mengungkapkan, dirinya bersama teman-teman warga dan petugas melihat satu orang tengah berada di Warong Kobong saat terjadi kebakaran.

“Bukan menuduh, tapi saya pun melihat dari segi kontruksi didapur, peralatan dapur tidak seperti biasanya posisi yang ada. Disamping itu, ada pengakuan juga dari yang bersangkutan, dimana dia memasak nasi goreng dan telur,” ungkap Mangindaan.

Ditegaskan pula olehnya bahwa dirinya bukan menuduh, tapi posisi alat-alat didapur yang tidak seperti biasanya yang perlu di investigasi.

“Sekali lagi bukan menuduh, tapi posisi alat-alat didapur itu yang perlu diinvestigasi lebih dalam lagi. Apakah karena posisi itu dia cuma taruh tapi tidak bakar, punya niatan mau makan telur atau nasi goreng tapi belum tersampaikan, atau sudah melakukan aktivitas operasional membakar dan lupa mematikan gas ataupun mengamankan minyak yang mengakibatkan terbakar,” pungkas mantan Wakil Walikota Manado ini. (Red/AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed