oleh

Sambangi Desa Wioi Dua Camat Meyta Ompi Kagum Dengan Inovasi Pemdes

IMG-20210322-WA0015

Ratim, WartaSulut.com — Tim penilai Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) yang dipimpin camat Meyta Ompi SE menyambangi Desa Wioi Dua. Kehadiran orang no satu di kecamatan Rataham Timur bersama tim penilai lainnya disambut hukum tua desa Wioi Erwin Korompu dan ketua TP PKK Desa Wioi Dua Atri Korompu Timpal , Ketua BPD Meidi Timpal bersama anggota BPD dan perangkat desa di kantor desa Wioi Dua.

Selanjutnya rombongan tim penilai EPD di bawa memonitor di masing masing jaga untuk melihat serta menilai perkembangan di masing jaga yang ada di desa tersebut.
Alhasil, betapa kaget Ompi melihat
Perkembangan jaga yang ada di desa tersebut.
” Saya terkejut dan bangga ketika turun memantau di masing masing.jaga. Semua kelengkapan admimistrasi jaga serta penataan dan keindahan lingkungan jaga serta kebersihan lingkungan sangat baik. Terlihat semua kantor jaga diahiasi pondok ketahanan pangan yang didalamnya tertata hasil pertanian desa Wioi Dua,” ujar Ompi.
diapun menambahkan bahwa desa Wioi dua secara keseluruhan mempunyai cara kreatif yang baik dalam penataan lingkungan.
” kalau boleh itu dipertahanan terus sampai ke tingkat kabupaten,” kalau terpilih nanti, ujar Ompi dengan senyum.
Hukum Tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu ketika dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur dengan apa yang dilaksanakan hari ini dimana desa Wioi dua boleh mengikuti lomba EPD.
Korompu menambahkan bahwa dirinya sangat berterimah kasih kepada tim penilai Kecamatan yang sudah menilai dan memberikan suatu masukan bahkan pujian bagi kami desa Wioi Dua.
” Kalaupun kami mendapat nilai terbaik dan diutus di tingkat.Kabupaten, maka kami siap mengikuti lomba,”‘ujar Korompu (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed