oleh

Dibiayai Dana Desa Tahap Satu, Desa Wioi Dua lakukan Pekerjaan Drainase dan Penutup Drainase

IMG-20210324-WA0111

Ratim, WartaSulut.com — Sejak dicairkan Dana Desa ( DD) tahun anggaran 2021, pemerintah Xesa Wioi Dua langsung action dengan melakukan pekerjaan fisik berupa pekerjaan pembuatan Drainase dan penutup Drainase di jaga dua desa tersebut. Dari pantauan media online ini terlihat warga masyarakat sedang melaksanakan pekerjaan tersebut.

Hukum tua desa Wioi Dua Erwin Korompu ketika dikonfirmasi di lokasi pekerjaan Rabu (24/3) mengatakan bahwa pekerjaan tahap pertama DD adalah pembuatan drainase sudah dilaksanakan sejak pekan lalu dan saat ini sudah masuk pada pekerjaan penutup drainase. Anggaran pembuatan Drainase dan penutup drainase diambil dari DD tahap satu tahun anggaran 2021.
” Total anggaran untuk pembuatan Drainase dan penutup drainase berkisar 35 juta dan saat ini sementara dalam pekerjaan,” ujar Korompu.
Diapun menambahkan bahwa proses pekerjaan dilakukan sesuai aturan yang berlaku diantaranya para pekerja di ambil dari dalam desa, tepat waktu kerja dan Disiplin kerja.
Drainase dan penutup drainase yang berada di jaga Dua desa tersebut, panjang 37,7 meter dengan anggaran sekitar 35 juta.
” Saya berharap masyarakat dapat membantu pemerintah desa dengan cara memonitor perkembangan pelaksanaan proyek tersebut. Mari kita sama sama awasi pekerjaan yang ada sebab tanpa pengawasan masyarakat pekerjaan tidak akan berjalan Dengan baik, tambah Korompu. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed