Lakukan Kunjungan Ke Bunaken, MPTT-I Manado Dapat Sambutan Hangat Oleh Masyarakat Sekitar

received_263452818598334

Manado, www.wartasulut.com – Majelis Pengkajian Tauhid Tassawuf Indonesia atau lebih di kenal dengan MPTT-I baru-baru ini mengunjungi pulau bunaken pada hari Minggu(20/03/2021),sekitar pukul 10:00 wib, kedatangan mereka ke bunaken ini, bertujuan untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan MPTT-I ke masyarakat yang berada disana.

Kedatangan mereka pun di sambut hangat oleh masyarakat yang berada di pulau yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya ini. Menurut beberapa warga disana, mereka sangat senang dengan kedatangan majelis ini. “Kami warga bunaken sangat mengapresisasi kedatangan MPTT-I ke pulau ini, karena bisa bersilahturahmi sekaligus mengajarkan kami ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk kami,” Tutur beberapa warga disana.

Selain itu, Bapak Mursyid selaku tokoh agama yang disana mengucapkan rasa terima kasihnya kepada majelis ini. “Terima kasih kepada Majelis MPTT-I yang sudah mau berkunjung ke pulau kami, semoga ilmu yang kami dapat dari majelis ini bisa bermanfaat bagi kami dan bagi anak cucu kami. Dan Kami berharap juga Silahturami ini bisa berjalan sampai seterusnya,” tandasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan