oleh

Pemdes Pondos Dan Masyarakat Kerjakan Pagar Serta Halaman Depan Kantor Desa Sekitar 20an Juta Secara Swadaya

 

IMG_20210324_210905

Minsel, Wartasulut. Com — Bentuk kepedulian untuk kemajuan kampung yang dicintai. Pemerintah dan masyarakat Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat secara swadaya mengerjakan pagar juga halaman depan kantor desa yang menghabiskan anggaran mencapai kurang lebih 20 Jutaan rupiah.

Hukum Tua Desa Pondos Deity Kalalo kepada media ini, Rabu (24/03/21) mengatakan. Proses pembuatan sampai pada pengerjaan pagar serta halaman yang dipaving ini dilakukan secara swadaya oleh pemerintah desa maupun masyarakat. Pengerjaan ini dilakukan seluruh elemen pemerintahan desa serta masyarakat tanpa menggunakan uang negara.
“Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam upaya memajukan desa yang kami cintai. “Ujar Kalalo
Tambahnya, hal ini juga menggambarkan bahwa koordinasi dan komunikasi terjalin baik antara pemerintah desa serta masyarakat dalam memajukan desa pondos.
 IMG_20210324_210832
Pun demikian dalam melakukan penggunaan anggaran baik Dandes Dan ADD. Setiap program yang dikerjakan telah melalui tahapan sebagaimana aturan yang berlaku. Demikian juga dalam penggunaan anggaran dilakukan secara transparan dan akuntabel.  Masyarakat dilibat dalam pengawasan, setiap anggaran yang digunakan begitu pun dengan pekerjaan pembangunan yang ada didesa. Dengan begitu harapan kita desa yang kita cintai ini makin maju dan berkembang, “Ungkapnya (fei’la)

News Feed