oleh

DPRD Kabupaten Mitra Paripurnakan LKPJ Dan RPJMD Tahun 2018- 2023

IMG-20210325-WA0024

Ratahan, WartaSulut.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenagara (Mitra) melaksanakan sidang paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) kepala daerah kabupaten Mitra tahun anggaran 2020 dan pembicaraan tingkat ke dua atas rancangan tentang perubahan pembangunan jangka menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018- 2023.
Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Mitra dilaksanakan hari ini, kamis (25/3) bertempat di gedung sport Hall Kantor Bupati Mitra. Sidang Paripurna sipimpon langsung ketua DPRD Mitra Marty Ole dan diikuti oleh Bupati Mitra James Sumendap SH, dan kepala Kejaksaan Negeri di Amurang, melalui Virtual dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Drs Jesaya Jouke Legi, Sekda David Lalandos AP, MM serta Forkopimda Mitra. Bupati Mitra James Sumendap SH melalui Virtual mengucapkan terimah kasih kepada pimpinan dewan dan fraksi serta seluruh anggota DPRD yang telah hadir serta mengagendakan dalam sidang paripurna sehingga telah disepakati dan telah beejalan dengan baik.
Hadir dalam sidang paripurna tersebut ketua DPRD Mitra Marty Ole, wakil ketua Toni Hendriek Lasut, wakil ketua Kartien Mokodaser, Anggota DPRD Mitra,wakil Bupati Drs Jesaya Legi, Sekda lalandos, pihak Kepolisian, TNI, Staf Ahli, kepala SKPD, Kabag, Camat serta Undangan lainnya. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed