oleh

Pemilihan BPD Boyong Atas Terlaksana Baik. Mondigir : Terima kasih Masyarakat.

FB_IMG_1616799075861

Minsel, Wartasulut. Com — Warga Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Pemilihan pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2021-2027, Jumat (26/03/21).

Ketua panitia pemilihan BPD Albert Lintong mengatakan, penjaringan dimulai dari tiap jaga secara demokrasi dengan melibatkan masyarakat, untuk memilih 1 perwakilan perempuan dan 3 perwakilan wilayah, ke 4 orang ini yang menjadi utusan tiap jaga atau wilayah untuk memilih dan dipilih.

IMG_20210327_070006

Dari keterwakilan wilayah pemilihan, yang terjaring sebanyak 15 orang dan 5 orang keterwakilan perempuan.

Dari penghitungan suara yang sudah dilakukan, diperoleh anggota BPD terpilih

Ketua DENNY KALIGIS

Wakil Ketua RIFANI SELANG

Sekretaris MARTHEN LINTONG

Anggota 

RENCE LENGKONG

MARTHONIKALIGIS

 SJANE BOKAU, MM

MAGRIKE KASENDA, AMd.KEP

sebagaimana ditetapkan pada Rapat Pleno Penetapan calon anggota BPD Boyong Atas Periode 2021-2027 terpilih di aula Kantor Desa Boyong Atas.

Hukum Tua Desa Boyong Atas Olviana Mondigir berharap kepada calon anggota terpilih untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik. Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

“Terimakasih kepada Panitia, KPPS, Peserta, Pemilih dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan ini. Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselerasi dalam membangun dan memajukan Desa Boyong Atas ke arah yang lebih baik dan  kesejahteraan warga masyarakat. Dan tetaplah memberi bakti terbaik kepada yang telah mencoba mendapatkan kepercayaan masyarakat lewat kontestasi namun belum terwujud sesuai yang saudara harapkan. Mari bersama kita bangun desa yang kita cintai ini, “ujar Mondigir. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed