oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Siti Nurbaya Antili Resmi Jabat Ketua IGRA Minut

IMG-20210327-WA0001

Minut, www.wartasulut.com,– Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Minahasa utara yang mengusung tema “Melalui Musyawarah Daerah IGRA Mari Kita Tingkatkan Profesionalitas Kerja Guru Raudhatul Athfal Di Era New Normal” resmi di gelar jum’at (26/03/2021).

Agenda yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini dilaksanakan di RA Al-Ikhlas Watudambo, Kec. Kauditan, Kab. Minut dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Minahasa Utara, Pdt. Anneke M. Purukan, SpAK. M.Pd, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi Pendis) Selvia Asram, S.Ag. M.Pd, Kassubag TU Novalbesse, S.Ag, M.H, Ketua IGRA Sulut Nur’ain Hasan, S.Pd.I, serta diikuti oleh 25 orang utusan Guru RA se Minahasa Utara.

Kepada media ini, Antili menyampaikan bahwa keberadaan guru RA sangat penting peranannya dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) anak didik yang lebih mengedepankan nilai-nilai agama.

“Oleh karena itu peningkatan kreatifitas peserta didik, seperti Festival Anak Sholeh, Pawai Muharram, dan Manasik Haji, semoga kedepan bisa terlaksana, mengingat ditahun kemarin tidak boleh dilaksanakan karena pandemi covid-19,” ungkap Antili.

Dirinya pun berharap untuk peningkatan SDM guru RA, pelatihan atau workshop dan sosialisasi sangat penting untuk dilaksanakan.

Adapun struktur kepengurusan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Minahasa Utara Periode 2021-2026

Ketua : Siti Nurbaya Antili, S.Pd
Wakil Ketua : Idawati Arfius
Sekretaris : Hamida Kiri, S.Pd.I
Wakil Sekretaris : Fini Fitriani, S.Pd, M.Pd
Bendahara : Irawati Hamdjati, S.Pd
Wakil Bendahara : Sulistiani

(AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed