oleh

Hukum Tua Desa Wioi Buka Sosialisasi SDG.s

IMG-20210330-WA0054

Ratim, WartaSulut.com — Bertempat di kantor Drsa Wioi, dilaksanakan Sosialisasi SDG.s atau lebih dikenal dengan nama tujuan pembangunan berkelanjutan bagi para relawan serta perangkat desa Wioi. Kegiatan Sosialisasi dibuka secara resmi ileh Hukum Tua Desa Wioi Noli Powa. Dalam sambutannya, powa mengajak kepada para relawan dan perangkat Desa agar dapat mengikuti dengan serius sosoialisasi ini. Sosialisasi ini akan menjelaskan dan menerangkan cara pengiputan serta pendataan kepada masyarakat.
Meyni Sengkey, pendamping sesa Kecamatan Ratahan Timur saat.melakukan sosialisasi tentang cara pengiputan data masyarakat, bagi relawan peendata harus benar benar siap dan tahu menggunakan aplikasi berbasis anroid. Menyangkut penganggaran dalam pendataan bagi para relawan dibiayai oleh dana desa.
” Itu tergantung pemerintah desa dalam pendanaan tersebut,” ujar sengkey.
Sementara itu Lendi Kolinug pendamping desa teknik Kecamatan Ratahan Timur memberikan motivasi bagi relawan yang akan bertugas mendata agar melihat secara mendetail apa yang harus diisi
” semua yang didata harus akurat, nama, pekerjaan, status serta lainnya harus benar benar akurat,” ujar Kolinug.
Hadir dalam sosialisasi tersebut hukum tua Desa Wioi Noli Powa, Pendamping Lokal Desa Wioi Raya Wanda Mokodompit, perangkat desa dan BPD, serta Relawan pendataan desa Wioi. (Fredy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed