oleh

Bupati Mitra Divaksin Astra Zeneca Sumendap: Vaksin ini Aman digunakan

IMG-20210331-WA0068

Ratahan, WartaSulut.com — Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH hari ini, rabu (31/3) melaksanakan vaksin Astra Zeneca sesuai dengan janjinya kepada Gubernur sulut beberapa hari lalu. Penyuntikan vaksin terebut dilaksanakan di Rumah Sakit Mitra Sehat.

Penyuntikan vaksin Astra Zeneca kepada orang nomor daru di Mitra ini adalah bentuk pernyataanya bahwa vaksin buatan inggris ini adalah halal aman dan nyaman. Hal ini dikatakan Sumendap kepada sejumlah wartawan usai melaksanakan vaksin Astra Zeneca.
” Saya mentampaikan teeimah kasih kepada Presiden Joko Widodo, Menteri, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang telah mengijinkan kami untik divaksin dengan Astra Zeneca buatan inggris”, ujar Sumendap.
Orang nomor satu di Mitra ini mengaku bahwa vaksin buatan.inggris ini benar benar aman dan nyaman digunakan. Hal ini dibuktikan setelah usai di vaksin dirinya merasa aman
” Setelah satu jam usai divaksin, tidak ada gejala yang saya rasakan, begitupun dengan sepuluh orang yang divaksin Astra Zeneca semuanya merasa nyaman dan biasa biasa saja,” ujar Sumendap.
Diapun mengatakan bahwa kalau ada yang mengatakan vaksin Astra Zeneca tidak aman digunakan itu hanya persepsi mereka. Bagi saya vaksin Astra Seneca aman nyaman karena hari ini saya sudah buktikan.
Sementara itu Linda Bonda Korompu yang melakukan penyuntikan vaksin kepada Bupati Mitra ini mengaku bersyukur karena dipercayakan pimpinan melakukan penyuntikan vaksin kepada orang nomor satu di Mitra ini.
” Saya Bersyukur karena dipercayakan pimpinan untuk melakukan penyuntikan vaksin Astra Zeneca kepada pak Bupati, ujar Bonda yang adalah kakak kandung Hukum tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu. ( Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed