oleh

Perangkat Desa dan BPD Desa Wioi Dua Laksanakan Vaksin Tahap Dua. Korompu Ajak Masyarakat untuk Ikut Divaksin

IMG-20210331-WA0016

Ratim, WartaSulut. Com — Vaksinasi serentak yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) sejak beberapa minggu lalu, hari ini memasuki tahap ke dua. Bagi Kecamatan Ratahan Timur penyuntikan vaksin bagi ASN, THL, Perangkat Desa BPD, serta sebagian masyarakat sudah melaksanakan vaksin tahap kedua. Tak terkecuali Perangkat Desa dan BPD serta masyarakat yang ada di desa Wioi Dua sudah melaksanakan vaksin.
Hukum Tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu kepada Warta Sulut.com mengatakan bahwa seluruh perangkat Desa dan BPD sudah selesai menlaksanakan vaksin untuk menangkal virus covid 19. Selain menangkal covid 19, penyuntikan vaksin berguna untuk kekebalan tubuh kita agar terhindar dari penyakit.
” Pemdes dan BPD Wioi dua saat ini semua sudah di vaksin dan sampai saat ini kami merasa sehat dan nyaman,” ujar Korompu.
Diapun berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar dapat melakanakan penyuntikan vaksin dengan cara mendaftar di puskesmas Ratahan Timur di saat akan mengadakan vaksinasi masal.
” Saya berharap masyarakat desa Wioi dua agar dapat melaksanakan vaksin tahap pertama bagi yang belum melaksanakan vaksin,” ujar Korompu.
Diapun menambahkan bahwa vaksin ini sangat berguna agi tibuh kita, karena disamping untuk menangkal covid 19 vaksin ini dapat memberikan kekebalan terhadap tubuh kita.
” penyuntikan vaksin ini aman dan nyaman bagi tubuh kita. Untuk itu masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin,” harap Erwin.( Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed