oleh

Diserahkan FDW PYR. Tiga SD DiMinsel Terima Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi.

20210401185638
Minsel, Wartasulut. Com — Bertempat di SD Inpres Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan. Bupati Franky Donni Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang,MT,h menyerahkan Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. kepada SD Inpres Tumpaan Satu, SD GMIM Lelema dan SD GMIM Tompaso Baru sebagai Sekolah “Adiwiyata” Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Pada Kamis (01/03/21) ini.
Bupati Franky Donni Wongkar, SH dalam sambutan, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, melalui Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut atas perhatian, kepedulian, serta penghargaan yang telah diberikan terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan demi  terwujudnya kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik dan mendukung pembangunan berkelanjutan.
Melalui Program Adiwiyata para siswa boleh mendapat edukasi bagaimana menciptakan lingkungan sekolah yang asri, siswa pun diajarkan kreativitas mengolah sampa untuk bisa menghasilkan keuntungan. Semoga kedepan akan banya sekolah diminsel yang bisa ikut serta dalam proses Adiwiyata bukan hanya ditingkatkan provinsi tapi juga nasional, “ujar Bupati
Hadir dalam acara ini, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Hidup Dinas Lingkungan Hidup  Arfan Basuki, SH. Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny Kaawoan, SE, MSi., para Asisten, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kapolsek Tumpaan AKP. Karel Lasut dan serta Kepala-kepala Sekolah terkait. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed