oleh

Penilaian Pos Covid 19 Kampung Tangguh Diawali Didesa Wioi Tiga

IMG-20210406-WA0043

Ratim, WartaSulut. Com.- penilaian Posko Covid 19 kampung tangguh se Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hari ini dilaksanakan secara serentak di 12 kecamatan.
Kegiatan penilaian Posko Covid 19 kampung tangguh dibuka secara resmi oleh Asisten satu Sekdakab Mitra Jani Rolos MM mewakili Bupati Mitra James Sumendap SH di Posko Covid 19 kampung tangguh desa Wioi Tiga.
Rolos dalam sambutanya, memberikan apresiasi kepada hukum tua dan pemerintah desa yang sudah berupaya memberikan sosialisasi serta menjaga Desa sehingga penyebaran virus covid 19 semakin menurun, bahkan hingga.saat ini Kabupaten Mitra sudah tidak ada ketambahan penyebaran Virus tersebut.
” Saya Bersyukur karena Kabupaten Mitra hingga saat ini penyebaran virus Covid 19 sudah semakin menurun atau sudah tidak ada di Kabupaten Mitra. Ini berkat kita semua terutama peran hukum hukum tua, BPD serta perangkat Desa,” ujar Rolos.
Ini merupakan bukti pemerintah Kabupaten Mitra terus berupaya sehingga Virus C 19 sudah tidak ada lagi di Mitra, tambah Rolos.
Camat Ratahan Timur ( Ratim) Meytha Ompi SE bersyukur karena Kecamatan Ratim yang menjadi lokasi atau tempat pembukaan penilaian posko covid 19 kampung tangguh hari ini.
” Saya selaku Camat Ratim sangat bersyukur karena Kecamatan Ratahan Timur dijadikan tempat pembukaan penilaian lomba posko covid 19 dan dibuka oleh Asisten satu bapak Jani Rolos MM, ” ujar Ompi.
Sementara itu Hukum Tua Desa Wioi Tiga Jufri Timpal kepada Warta Sulut.com mengatakan bahwa desanya sudah sangat siap untuk mengikuti lomba posko covid 19 kampung tangguh. Berbagai persiapan penunjang kriteria panilaian sudah disiapkan.
” Desa Wioi Tiga saat ini sudah siap mengikuti lomba posko Covid 19 kampung tangguh. Semua persyaratan sudah kami siapkan, ” ujar Timpal.
Usai dibuka, tim penilai baik dari Unsur kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan dan Kecamatan Ratahan Timur. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed