oleh

Bupati FDW Ingatkan Bawahannya Stop Pungli Dalam Pelayanan Publik

FB_IMG_1617884794137

Minsel, Wartasulut. Com — Wujudkan perubahan disemua aspek pemerintahan terlebih dalam pelayanan publik, sehingga Minahasa Selatan keluar dari zona merah penilaian Ombudsman. Bupati Franky Donni Wongkar, SH Ingatkan seluruh jajarannya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat tanpa pungutan liar (pungli).

Hal ini ditegaskan Bupati Franky D. Wongkar, SH dalam FORUM KONSULTASI PUBLIK RPJMD KAB MINSEL TAHUN 2021 – 2026 yang dilaksanakan diruang rapat lantai 4 kantor bupati, Kamis (08/04/21).

Saat membuka kegiatan acara dengan tegas FDW menyampaikan, sebagai aparatur sipil negara (ASN) dalam melaksanakan pelayan publik tak melakukan pungli. Ingat masyarakat yang kita bantu mereka juga adalah saudara kita, apa terlebih ditengah Pandemi ini ASN diberikan gaji setiap bulan dibandingkan dengan masyarakat petani maupun nelayan yang tak mendapatkan gaji seperti kita. Semoga hal-hal ini akan menggugah, memotivasi kita dan kita merubah perilaku sikap kita, sehingga sebagai ASN kita dapat menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat dan benar-benar mengabdi kepada masyarakat.

” Kalau Masih ada oknum-oknum yang secara sengaja melakukan pungli, saya minta Stop Jo ba pungli” ucap Wongkar (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed